Tuesday, May 4, 2010

jawaban rasa ini

berdasarkan tulisan di blog sahabat saya si nona dokter, [pencet disini untuk baca tulisannya terlebih dahulu], saya lalu bertanya pada temanteman di kantor saya mengenai tokoh aku, kau dan nya dalam lagu tersebut menurut pendapat mereka. (kebetulan lagu ini muncul di playlist dije lantai 1)

tanpa diduga tanpa dinyana, (baca: kayak mereka nggak punya deadline yang harus segera diselesaikan saja), temanteman saya ini merelakan waktunya untuk menyimak lagu tersebut malah sambil bawa kertas catetan & pensil segala

habis itu masingmasing orang mempresentasikan intepretasi mereka terhadap lagu tersebut (dasar arsitek)

dari semuanya, hasil yang paling tepat menurut saya adalah:
saya (perempuan penyanyi), naksir teman saya (kau, perempuan), yang dulunya adalah mantan pacarnya mantan pacar saya (nya, lakilaki)

karena nggak mungkin, kan,, pencipta lagunya yang salah tulis atau penyanyinya yang salah baca teks pas nyanyi untuk rekamannya?

benar tidak? :D


ps. header blognya si nona dokter itu foto lampu tidur di kamar saya lo #infonggakpenting

3 comments:

  1. nggak akan seribet itu kalo "dirinya" di baris pertama itu diganti "dirimu"

    kesimpulannya, vierra penulis lirik yg buruk :p

    ReplyDelete
  2. penggunaan partikel -nya dan -mu dalam bahasa indonesia memang sering rancu.

    ReplyDelete
  3. kayaknya, dia suka dengan cowok yang pernah jadi (mantan) pacar sahabat cewek nya. Dan dia sayang sahabat cewek nya itu. jadi "gak enak an". mbwahahahaha. itu sih, mba pen, yang masup otak ku.

    tapi aku suka ide nya dodo. XD

    ReplyDelete