Sunday, June 20, 2010

#tentangayah

di twitter lagi rame twit #tentangayah. orangorang bercerita tentang ayahnya. kebanyakan ceritanya mengharukan. ruparupanya 20 juni itu hari ayah. saya buruburu telpon papa saya. seperti biasanya kalau saya yang telpon trus telponnya di loudspeaker. kayaknya orangorang di rumah sedang nonton sepakbola di tivi, termasuk papa saya.

saya:
"papa selamat hari ayah ya.."
papa:
"memangnya sekarang hari ayah?"
mama & adekadek:
"memangnya sekarang hari ayah?"
"memangnya ada hari ayah?"
saya:
"iya makanya gaul dong bikin twitter biar nggak kuper"
papa:
"wah hari ayah aku malah daritadi pagi disuruhsuruh terus sama mamamu. hari ayah kan berarti saatnya ayahayah itu disayangsayang. ya kan?

loh pada kemana tadi mama & adekadekmu.."

...

mama & adekadek:
"pah traktir ya kan hari ayah"
papa:
"woh. ayo! kita berangkat sekarang! mau traktir apaa.. kubayarin semua"
(karena sok yakin nggak ada restoran buka jam 10 malem)
mama & adekadek:
"lah kan barusan itu kita udah nyegat tukang bakmi di depan"
papa & saya:
krik krik krik

2 comments: