Friday, August 15, 2014

ekstra kulikuler

ngobrol sama syadam syalala di telepon. ceritanya bulan ini dia baru mulai masuk smp.

"bet. aku  jadinya ikut ekskul tonti"

"oo ya bagus itu. aku tadi baru liat berita di tivi, ternyata yang jadi pasukan pengibar bendera di istana negara itu semuanya dipiknikkin ke jepang. asik ya"

"iya asik. tapi itu kan pas udah sma ya?"

"iya itu tonti sma. trus kamu ikut ekskul apalagi lainnya?"

"aku ikut sepakbola"

*terdengar suara mama di kejauhan*

"kenapa tuh mama?"

"itu katanya aku disuruh masuk ekskul lukis aja atau apa"

suara mama masih terdengar di kejauhan. tiba-tiba sadham jawab mama sambil masih megangin telpon:

"ya udahlah ma..  kan aku yang ikut ekskul, bukan mama. memangnya mama mau, sukanya melukis trus dipaksa ibunya ikut ekskul sepakbola?"



hahahaha

No comments:

Post a Comment