Monday, April 27, 2009

multi-tasking man

multi-tasking is a feminine behavior


jadi, para lakilaki itu pasti tidak akan bisa:
baca koran sambil nyapu,
masak sambil ngerjain soal sudoku,
atau menghafal surat sambil main minesweeper.

jadi kalau ada dua orang,
yang satu perempuan yang satu lakilaki patah hati barengbareng,
sepertinya akan lebih menyenangkan jadi yang lakilakinya.

karena mereka tidak akan bisa,
bekerja sambil patah hati,
ngisi kuiskuis di facebook sambil patah hati,
makan es krim sambil patah hati,
atau luluran sambil patah hati, misalnya.

jadi kalau patah hati,
mereka tinggal bekerja,
atau ngisi kuiskuis,
atau makan eskrim,
atau luluran.




ps:
buat para penggemar yang sukanya menagihnagih entry baru blog ini, maafkan saya ya..
habisnya tulisan akhirakhir ini temanya beginibegini melulu.
bukannya saya lagi patah hati atau sedih atau apa.
tapi karena banyak temanteman saya lagi patah hati jadi saya tulistulis saja biar mereka senang.
(atau biar jadi lebih menghayati kesedihannya)
pan ngikutin pangsa pasar, businesswoman yang baik mah, nya?

pss:
hehehe.. jadi,
temanteman saya yang baik tidak perlu kuatir
atau mem pm saya dengan pertanyaan: "kamu kenapa?"
atau: "i smell something fishy"

karena saya baikbaik saja
beneran deh
asli

psss:
sepertinya menyenangkan juga jadi pinokio.
kalau bohong hidungnya jadi tambah mancung.
ihihi.

pssss:
(khusus buat dr. kartika)
besok hari rabu
ehehehe..
asik tauk bekerja sambil panik teh.

3 comments:

  1. lho tapi pen, pemikiran gitu bisa berjalan 2 arah dong. iya kalo si cowok bisa bekerja, ngisi kuis, makan eskrim, atau luluran... kalo yg terpikir justru malah patah hatinya terus piye? kan cowok nggak bisa multitasking. :)))

    *ngisi komen ini sambil dengerin musik, main nintendo ds pake emulator, dan ngemil*

    ReplyDelete
  2. mungkin karena saking multitaskingnya do' jd yang kepikir jd g ada...loh

    terus jadi ya melakukan apa yang biasa dilakukan aja (walau kadang tanpa terpikir)^^


    pssssssss:
    ini pengalaman pribadi aja ^^

    ReplyDelete
  3. kalo aku, mau nagih aja...
    mana yang katanya mau cerita?
    ^_^
    sini...
    hug!

    ReplyDelete