Wednesday, April 29, 2009

saya si buaya raja kadal yang sukanya mbuayambuayain dan ngadalngadalin orangorang.

eheehee.

:D

kepingin jadi orang ikhlas teh susah pisan nya..

seharusnya saya tidak boleh begini

...
saya memiliki niat yang baik
saya berusaha berbuat yang baik
saya tidak berbohong
dan saya punya cinta

seharusnya tidak apaapa jika orang selalu melihat justru yang sebaliknya
seharusnya tidak apaapa..

seharusnya saya tidak berhenti jadi orang baik
seharusnya saya tidak berhenti jadi orang jujur
seharusnya saya tidak berhenti mencintai
seharusnya saya tidak menghianati niat saya diawal waktu..

uuu... tapi tetap saja sedih..
saya ingin dia tau saya tidak bermaksut jahat
saya ingin dia tau saya orang baik
saya ingin dia tau saya tidak berbohong
saya ingin dia tau
saya sungguh cinta


...
tuhan maha kaya
seharusnya Dia saja satu yang tau,
cukup bagi saya
:)


ps.
nggak jadi deh
ehehe
restart aja nggak jadi delete


*saya terlalu banyak bicara. biarkan saja sekali ini. di blogblog saya ini..*

2 comments:

  1. wah yang merasa kadal cuma bisa melet-melet ketemu raja kadal T_T



    semangat pen !!!
    hehehehe

    ReplyDelete
  2. dasar epeeen sayaaaaang.. kmu ngadalinnya apa? dan yang dikadalin siapa?
    klo lagi feelin lonely, aku pasti baca blogmu..
    ...it's alwayas fun and always make me smiling again...
    i wish u were here.. ;p

    ReplyDelete