Monday, April 7, 2008

pms

saya hampir menghilangkan seseorang..
membayangkan perjalanan setelah ini tanpa dia membuat dada saya sesak tak terkira. tapi saya sudah berulang kali membuat keputusan. yang seberulang kali itu juga selalu saya sangkal sendiri.

hanya karena saya menyayangi. dan dia juga menyayangi..

..
dalam perjalanan membeli kardus untuk mengepak semua barangbarang, saya tiba pada pemikiran yang selama ini belum pernah terlintas dikepala karena otak dan hati saya terselubungi oleh lapisan semacam ego plasma..

semua ini mungkin hanya karena dia lakilaki dan saya perempuan.

sayapun mengurungkan niat untuk membeli kardus,
dan malah beli coklat dan ayam cabe yang lalu kami makan bersama..

terimakasih untuk keberadaannya disini.
kamu seperti tanah dimana saya berpijak..
mungkin masih bisa melanjutkan perjalanan kalau saya punya sayap..
tapi saya sudah bilang,
saya akan berlari bukan terbang.
dan saya butuh kamu..

No comments:

Post a Comment