Saturday, March 21, 2009

penggemar gelap

hihihi..
saya punya penggemar dong.
yang suka mengikuti saya kemanamana, tapi dia gendut.
kemarin dia kerumah saya,
yang lalu mengikuti saya ke dapur, ke ruang tivi, ke tempat cuci piring, ke ruang tamu, ke ruang makan,
kemanamana.

beti:
“aaargh. kenapa kamu mengikutiku teruuusss..”

stalker:
“habisnya kamu cantik banget sih. lucu lagi.”
(eemmh... oke. yang ini hanya ada dalam imajinasi saya saja)

beti:
“pait pait pait pait pait pait pait”

stalker:
“hah!! memangnya aku lebah!”

sadham:
“aku tau cara melepaskannya”

beti:
“hah?”

sadham:
“kasih saja dia garam”

beti:
“haa..”

sadham:
“supaya dia tidak menempelimu terus bet”

beti:
“hwaahaahaa”
“kamu pikir dia ular, mas sadham, dikasi garam biar pergi?”

sadham:
“bukan ular.”
“tapi lintah.”
“maksutnyaaa.. sekalian dikasi garam biar mengkerut”

stalker:
“sial.”

beti:
“hwaaaahaaahaa..”

3 comments:

  1. lintahnya g dimakan fen? kan lumayan darahmu balik lagi wakakakakakakaka

    ReplyDelete
  2. * endap-endap

    *endap-endap

    *endap-endap

    *tengak tengok.

    * :D

    :D

    tertanda,

    your stalker. :)

    ReplyDelete
  3. xD kakakakk....

    terbukti sudah...siapa yang lucu... xD

    ReplyDelete