Friday, July 17, 2009

(--________--)


berikut pembicaraan antara 2 orang mahasiswa lintas jurusan di sebuah universitas yang akhirnya sampai juga kepada saya.

eh. mbak fenty tuh sekarang pacaran sama siapa si?
nggak tau aku
dia nggak cerita sama kamu?
nggak tuh. kenapa memangnya?
nggak.. cuma kan gosip yang beredar di kampus, katanya mbak fenty tuh sering gontaganti pacar

(--____--)




sehari sebelumnya via ym dengan salah satu teman saya. perempuan.

pen..
hek?
kau masi dengan orang itu tak?
(--_____--) heeehh?
ada orang yang menantikan kejombloanmu nih & nanyananya ke aku tentang statusmu
halah. cemen. nggak berani dia tanya sendiri??
ahaahaa.. ya udah pen kan aku nggak cemen nih. aku tanya sendiri. jadi statusmu sekarang apa?

( --_____--!)




malam harinya ngobrol dengan papa saya..

mbak..
nggih..
kamu tu kalau punya pacar sebaiknya satu aja
haaahhh!! maksutnya??
bisa berantem lo cowokcowok itu nanti..

(--""""""--)


3 comments:

  1. ahahah..pen, aku percaya. memang tidak ada asap kalau tidak ada api :p

    ReplyDelete
  2. wew mba epen
    ya ampun narsis sekali
    hahahahaha
    cie cie laris neh
    bagi donk atu
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  3. bagus mba epen.
    yang banyak.
    begitu dong seharusnya yang namanya perempuan.

    ReplyDelete