Thursday, October 1, 2009

dragon ballz

kemarin,, lakilaki yang katanya mau menikah sama saya bilang begini sama saya:

"kamu itu clumsy"
"apa itu clumsy?"
"ceroboh"

garagara saya (selalu) secara tidak sengaja: membenturkan tangan ke pintu, menjedukkan kepala ke tembok, mengantukkan kaki ke kursi, atau dengkul ke lemari.



beberapa hari sebelumnya, nggak sampai setengah hari dia bersama saya, lebih dari tiga kali dia bilang:
"kamu kayak preman"



yang paling baru, dia bilang begini:
"kamu itu mengerikan banget sih, kayak bezita"


--__________--

sebenarnya, apa sih alasan sebenarnya dia mau menikah sama saya?

4 comments:

  1. karena saya mencintaimu sepenuh hati saya, that's why. :)

    ReplyDelete
  2. HAAAAA..

    memangnya kamu mau dibilang personal display affection trus pembicaraan ini upload ke kaskus?!

    ReplyDelete
  3. waaaahh kalian mau menikah ya? hahaha
    mbak epen main2lah ke gatot subroto

    ReplyDelete