Wednesday, April 7, 2010

ra gura gula gi

kapan ya saya akan berhenti menghentikan langkah seseorang, (atau langkah saya sendiri) dengan alasan orang itu tidak cukup punya hati bagi saya?
apa orang hebat selalu tak punya cukup hati? [karena tuhan maha adil? segala cukupnya digenapi dengan satu tidak cukupnya?]

atau hati saya yang terlalu berlikuliku

sementara hatimu kakukaku
sisisisinya tajam bersiku




#ZodiacFacts Do not be selfish, a pushover, or cold and emotionally-disabled if you want a #pisces person to like you.

#ZodiacFacts #pisces women have a soulful quality that makes them very attractive to the opposite sex.

#ZodiacFacts If you are really looking for a soul mate, #pisces women can deliver like no other sign in the Zodiac

#ZodiacFacts #pisces woman often act as muses for artists and inspire creative genius


yayayaya. 3 facts terakhir itu nggak ada hubungannya sama tulisantulisan diatasnya. saya salin aja disini. habisnya keren

1 comment:

  1. "atau hati saya yang terlalu berlikuliku
    sementara hatimu kakukaku
    sisisisinya tajam bersiku"

    like this ah!!!

    ReplyDelete