Thursday, June 17, 2010

little missy

tadi pagi mama saya telepon, cerita tentang pertandingan argentina-korea selatan kemarin malam. seperti biasa, di rumah kami setiap ada acara pertandingan olah raga apapun selalu ramai. mm.. sebenarnya tidak ada pertandingan juga ramai karena mama saya itu orangnya kadangkadang suka heboh sendiri walaupun nggak ada apaapa.

bilangnya begini:
“mbak, aku sekarang serak nih tenggorokanku. bukan karena flu. tapi ini efeknya aku teriakteriak tadi malem belain korea. ya gimana lagi. di rumah ini cuma aku yang belain korea. aku udah bilang sama mereka bertiga (papa, & adikadik saya .red) ‘kalian itu orang mana? i n d o n e s i a ! sudah jelas kalian itu orang asia! harusnya kalian membela korea selatan!’”

saya membayangkan ekspresi mereka bertiga begini:
=_______=! =_______=! =_______=!

kata mama saya lagi:
“aku udah sampai serak, eh taunya kalah. tapi kuakui yang bikin gol di argentina itu memang ngganteng banget mbak, siapa itu namanya? lupa aku. misi atau siapa. kalo adikmu itu apal semuanya nama pemain bola sampai heran aku. itu kan kebetulan namanya yang ngegolin itu sama kayak kaos yang kamu beliin kemaren dulu itu. eh dia malah ribut nyari kaosnya itu. garagara dipanaspanasin juga sama kakaknya ‘kamu kok argentina main malah nggak pakai kaos misi’ jadinya ribut dia nyariin kaosnya. taunya lagi dicuci. salahnya sendiri tiap hari kaos itu yang dipakai”

...

“eh kamu lagi ngapain sih? mas sadhaaam coba dengar ini suara apa sih”

“ooh.. dia lagi sikat gigi ini ma”

“wooo.. kamu lagi sikat gigi ya mbak? ya udah kulanjutin ceritanya. trus, pas ternyata argentina yang menang aku di ‘huuuu..’ gitu sama mereka. jadi aku pergi. yaaah lobeeeeet!”

nut. nut. nut. nut. nut.

=_______=!


ps:
kata editor saya, yang golin namanya higuain
"loh kok kata mamaku misi?"
"messi yang umpan, ming"
=______=!
teveee saya butuh teveee

3 comments:

  1. huahahaha aku jadi ngefans sama mamamu, Pen!

    Kalau ada pertandingan bola, aku mau ke rumahmu deh! bukan mau nonton bolanya, tapi mau nonton mamamu ajah!

    ReplyDelete
  2. ahahahahah.. boleeeh.. pokoknya rame
    kamu nanti malah kagetkaget sendiri soalnya mamaku tuh suka njerit. lebih seru pas nonton bulutangkis misal piala thomas atau uber :D

    ReplyDelete
  3. aku suka mas Higuain =3
    *njuk ngopo Pi*

    ReplyDelete