Monday, April 23, 2012

ular misteri

saya mau cerita hooroooor!

ceritanya, saya punya teman yang sedang kuliah di australia. teman saya ini punya teman yang pelihara ular piton. ular itu dipelihara sejak lama & sudah dianggap soulmate sama dia, sampaisampai dia tidur bareng ularnya itu setiap hari. jadi ularnya itu tidurnya di tempat tidur, bukan di kandang.

sampai pada suatu saat, dia merasa ularnya bertingkah laku aneh. salah satunya, sekarang si ular ini kalau tidur lurus memanjang gitu, nggak mlungker lagi. karena kawatir si ular sakit atau apa, teman membawa ular ini ke dokter hewan.

tau nggak, dokter hewannya bilang apa?

"get rid of it"

jrenggg..

kata dokter hewan, si ular sekarang tidur lurus memanjang di tempat tidur, karena dia sedang mengukur panjang tubuhnya sendiri, apakah sudah cukup panjang untuk bisa menelan temannya teman saya ini.

syuuuuuush.. *angin berhembus*

seram nggak?
sekarang ularnya udah dibuang.

saya cerita sama suami saya, trus dia malah berusaha memfitnah kimimaki. katanya, kalau kimi lagi selonjor memanjangmanjangkan badannya disebelah saya waktu saya tidur itu, sebenarnya dia juga sedang berusaha mengukur panjang badannya apa sudah bisa menelan saya. uuuu.. lagipula aku rela kalau dimakan kimi. kami akan bersatu selamanyaaa.. kimiiiii..

kata suami saya,  ular piton nggak akan mau makan dia, soalnya ukuran badannya terlalu besar. nah. ular kan bisa makan kerbau??!! ular itu badannya bisa melar lo!  badan gendut nggak bisa menyelamatkan manusia dari ular piton. jadi lebih baik dia nggak menunda nunda lagi rencana olah raga yang selama ini baru berupa wacana, supaya terlatih & punya tenaga untuk menghadapi ular piton :P


3 comments:

  1. pen, kelincimu lucu sekali ^^ ... tapi kalo kelinci makan orang, lebih serem daripada ular phiton, soalnya kelinci pasti gigit sedikitdikit jad lama kelarnya... pasti sakit. kalo ular piton, sekali hap, hilang semua ... tapi serem juga kalo dicerna asam lambung pelan2 ... huuuiiiyyyy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapii aku lebih rela dimakan kelinci, fatmaaa..
      daripada aku dimakan ular. hiii iii iii

      Delete
  2. mba epen...jadi si kimimaki itu siapa?
    aku gk tau..or pernah tau tapi lupa???
    udah lama gk baca blog mu. how refreshing...

    ReplyDelete