Wednesday, November 18, 2015

ciptaan tuhan



"aku tu suka bayangin, tuhan pas ciptain binatang-binatang unyu itu apa nggak kegemesan sendiri ya.."

-aya-


kalau kamu tidak bisa membayangkan kalau setiap makhluk itu punya perasaan, hingga kamu merasa bebas menyakitinya, coba bayangkan saja ketika tuhan membuatnya.

dia yang memutuskan semuanya. hingga ke bagian terkecilnya.

bulu di punggung kelinci ini warnanya orens aja belang belang. di hidungnya juga aku kasih spot warna orens bentuk kelinci main bola. orensnya yang ini aja. orens es jeruk manis.

anak yang ini aku buat hidungnya seperti kepala miki mouse kebalik. jidatnya dilebarin & kepalanya aku bikin kayak alien.

pohon yang ini aku buat bentuk kepalanya kayak brokoli. rantingnya ada satu yang besar & bengkok keatas, biar bisa dipakai orang utan untuk nursery branch.

mirip kayak waktu kamu nggambar gitu.

tapi jauh lebih ajaib..

semua karya nya istimewa.

dibuat dengan rasa cinta.

mirip kayak masakan ibu untuk anaknya gitu.

tapi jauh lebih ajaib..

No comments:

Post a Comment