Saturday, June 21, 2008

musim kawin

menurut perasaan saya lo ini..

waktu sd dulu, kayaknya saya deh perempuan yang paling banyak diminati oleh para teman lakilaki saya untuk dicinta monyeti diantara banyak anak perempuan di kelas saya..
(haaaaaahhhhhaaaaahhhhaaaahhhaa)

tapi pas pulang ke jogja dulu,

ada teman sd saya perempuan lewat depan rumah saya naik sepeda. dan lalu dia menyampaikan berita mengejutkan. katanya, “dek, cuma kamu lo diantara temanteman sd sekelas kita yang belum menikah..”

haaaa..
jleb.

ngomongngomong, sekarang baru musim kawin ya..

temanteman saya banyak yang mau menikah dan baru saja menikah..
temantemannya teman saya juga,
status ym teman saya yang belum kawin: kawin
tadi saya ada meeting di
jakarta ada 1 orang yang biasanya ada, nggak hadir karena katanya sedang akad nikah!
lalu kami survey site, ada dua pasangan pake baju pengantin, lagi fotofoto pre wed di sitenya!!

ck.ck.

3 comments:

  1. pen musim nya kapan gantinya???heheh
    seperti komen ku di milis kepada seorang teman pria yang akan menikah,,, aku bilang dia sedang ikut tren terkini=MENIKAH dan dia gak dong.... hahahahha...
    kalo musim kan diluar kuasa manusia,, kalo tren yang buat manusia,, so,,,,
    hihihi,,,
    monster buaya sedang cari pawang yang garang mungkin ya,,,??
    =p =p =p

    ReplyDelete
  2. heh epen... aku sangat senang membaca blog mu. tulisannya terdengar bodoh dan menyenangkan... btw, k a w i n

    ReplyDelete
  3. tulisan kok terdengar..

    siapa pawang yang berani menikah sama buaya? siapa yang berani menikah sama saya?

    ReplyDelete