Wednesday, January 20, 2010

mati lampu

tadi di kantor saya lagi ada mainan ramalramalan.

ada teman saya yang jago meramal garis tangan dan dia meramal garis tangan saya tapi saya nggak mau bilang disini hasilnya soalnya bisa membuat reputasi saya semakin buruk. hiihiihiih

eh saya mau bilang tapi satu saja. katanya saya berbakat jadi cenayang dan bisa melihat hantu kalau saya mau. hiiiii..

saya juga diramal kartu sama teman saya yang kalau bekerja duduknya disebelah kanan saya.
(kalau ada tanda panah begini >>>>>>> di status ym saya itu brarti status saya refer ke dia)

kata si abang dukun, suatu hari nanti saya akan menikah dengan orang yang menyayangi saya, yang baik hati, yang keluarganya juga baik hati, dan kami akan kayaraya dan punya rumah di pondok indah di sebelah kiri rumahnya si abang dukun

jadi, kata dia, kalau di tempat kerja saya pas nengok kanan lihat dia,
di rumah juga begitu

eeeee?
ini ramalan baik atau buruk ya kirakira

No comments:

Post a Comment