Saturday, January 16, 2010

superwoman

sudah pernah baca tulisan saya tentang perempuan itu memiliki kemampuan multitasking belum?

heee :D

tadi malam, pas saya keluar dari kamar mandi kosan saya, saya melihat pintu kamar teman sebelah kamar saya terbuka.

saya melihat dia melakukan sesuatu.

apa coba.

*menaikkan alis*
???





dia sedang main game di komputernya
sambil sikat gigi!

lalu saya tanya dia begini:
“wah sekarang dikamarmu sudah ada kamar mandi dalamnya ya?

dengar pertanyaan itu,
dia tertawa sambil menjawab:
“udah kebiasaan pen”



hebat, kan dia.
dia bisa main game, sambil sikat gigi, bahkan sambil tertawa dan menjawap pertanyaan.

:O

2 comments:

  1. memangnya salah ya kalau sikat gigi gak di kamar mandi?? :-?

    ReplyDelete
  2. ahahah
    saya terlihat seperti merasa itu salah ya

    ReplyDelete