Thursday, February 4, 2010

haram haram haram

saya bilang sama temanteman kantor saya kalau sebenarnya rambut saya kribo dan saya suka memelihara belatung.

mm..
dan mereka percaya.

..
saya bawa coklat dalam kotak makan
waktu teman saya yang mirip coro mau membukanya,
saya bilang sama dia kalau dalam kotak itu isinya belatung yang saya pelihara,
dan dia nggak jadi membuka & memakannya


..
dan suatu hari,,

temansayayangmiripkelinci:
"loh, pen,, ternyata kamu nggak kribo??"

temansayayangnggakmiripsiapasiapa:
"kribo dia benernyaaa,, cuman di rebonding aja"

temansayayangmiripkelinci:
"wah tapi ini bondingnya bagus ya,, halus, lembut, berkilau, dan wangiii (*) biasanya kan kalau rambut direbonding tuh jadinya kasar dan pecahpecah gitu.."



waaah senangnya punya temanteman yang baikhati dan lugu seperti mereka



(*) yaa yaa bagian yang itu saya yang tambahtambahin sendiri

3 comments: