Thursday, February 18, 2010

here comes your man #nowplaying

haihai saya lagi nulis ini sambil nyanyinyanyi di kamar saya. saya sudah mau pindah kos! :D


oiya sudah pernah dengar cerita saya belum kalau kami semua anak sekosan dipaksa pindah dari kos karena rumah dijual? kami diberi waktu mencari kos baru selamaaa.. 3bulan 1bulan 2 minggu 1minggu! JENG JEEENGGG! berpencaranlah kami mencari kos baru. alhamdulillah saya sudah dapat kos baru berkat kebaikan hati temanteman saya si matakelinci dan matapanda. terimakasiiih


padahal kos yang ini asik. dapurnya luas bisa masak sambil koprol atau tiger sprong. tapi ya sudahlah.

sebenarnya saya mau certa ini nih. tadi barusan teman kos saya [lagilagi yang itu lagi] mengetuk pintu kamar saya:


"fenty, aku lagi stress berat niiih.. :(" *panik*

"hah. kenapa mbak?"

"kos baruku ternyata ada tikusnyaaa"

"didalam kamar?"

"diluarnya"

"oooh.. ya udah tinggal tutup aja kan mbak kamarnya"

"eh,, kamu. kamu nggak tau sih kelakuan tikus jaman sekarang"

"haah? :)))"

"tikus jaman sekarang itu banyak yang nggak sopan"

":))) maksutnya?"

"eh. kamu merhatiin nggak,, tikus jaman dulu, kalau ada orang lewat, dia lari. kalau tikus jaman sekarang, mau ada orang di deketnya ngusirngusir dia, dia masiiii aja disitu nggak pergipergi. nggak sopan kan?"

"ee.. ya.. ya.. :)))"

"eh kamu. bener nggak yang kubilang?"

"ee.. :)))"


beneran deh saya akan kangen sekali sama dia nanti..

haduuuh..

No comments:

Post a Comment