Saturday, May 8, 2010

soal cerita

pertanyaan:
berapakah berat badan teman saya (yang lainnya) pada saat ini?


ada nggak orang yang DALAM SEHARI bisa mengalami halhal berikut ini:

kalau jalan kesandung batu,
atau kesrimpet sandalnya sendiri,
atau nabrak truk barang (untung dia lagi diem parkir)

kalau makan nasi padang,
atau tahu gejrot,
atau batagor,
kuahnya tumpahtumpah di baju, kerudung dan tas

pas minum susu, teh, bahkan aqua,
sama saja

pas mau bersihin muka, botolnya jatoh juga trus isinya tumpah (juga)

oiya pas botol pembersih itu jatoh, botolbotol yang lain ikut jatoh dong trus masuk ke keranjang makanan. teuing ah belum saya pungutin sampai sekarang garagara tadi saking keselnya

pas lagi nelpon, hapenya mrucut trus jatoh sampai batrenya keluar & ilang di bawah tempat tidor. pas udah ketemu, hapenya dinyalain bisa tapi nggak bisa buat nelpon lagi. pas udah capek marahmarah, baru sadar kartunya belum dipasang, jadi cari dulu dibawah tempat tidur juga. akhirnya ketemu dibawah perlak bayi.

kepleset pas mau matiin lampu kamarmandi.
pas udah berdiri lagi, kepleset lagi, begitu diulang lagi 2 kali

pakai sandal kebalik kanan kiri
pakai baju kebalik luar dalam
(ngerti kan ya, maksutnya? bukan yang kayak superman gitu lo)

berapa hari sebelumnya, dalam sehari pula,
siangnya menumpahkan buavita di mukena,
lalu malamnya menumpahkan milo, di mukena satunya.
yang tinggal satusatunya itu yang dipunya.


pernah nggaaak..
sok atuh mari kenalan sama saya kalau belum pernah lihat yang begitu


ps: garagara halhal ajaib yang selalu terjadi pada saya ini, pas kemaren beli kue ulang taun untuk senior saya bersama teman saya, teman saya itu sampai melarang saya memegang kue tersebut bahkan dia bawanya dijauhjauhin dari saya saking kuatirnya kue itu bisa numplek. hahaha. lumayan juga jadinya bukan saya yang harus bawa kue itu. kan susah bawanya karena nggak boleh kocak :)))


...
oiya hari ini saya piknik sama teman saya (yang lainnya) naik metromini. saya jajan banyak banget & makan terus sampai teman saya itu gelenggeleng terus kalau lihat saya makan. mungkin dia iri sama saya soalnya dia makannya nggak seintens itu tapi beratnya dua kali berat badan saya, masih plus 15 kilo tambahan.

oiya tentang metromini, buset dah edan bener tuh supirsupir. kalau mereka nggak takut ngglundung bersama bisnya, mbok ya segan atau gimana gitu kalo penumpangpenumpangnya yang ngglundung.. masa bis sampai miring 45 derajat kekiri cuman garagara main kebutkebutan doang masuk dah itu ban ke bolongan. ck.

tapi saya nggak kapok naik metromini. soalnya cepat dan murah. pas pulang aja benernya saya mau pulang sendiri walaupun sudah jam 10 malam.

"udah deh aku naik sendiri aja bisa kok"
"hemph" *tatapan meremehkan. tetap tidak peduli*
"beneran niih. pergi sana aku mau pulang sendiri. berani aku. aku kan anak jalanan"
"anak jajanan, maksutmu?"

huh

ps. berat badan saya saat ini 42 kilo

No comments:

Post a Comment