Friday, September 24, 2010

kenapasemuainiselaluterjadipadasaya #tombolspasinggakrusak #inicumagayagayaansaja

saya mau catat beberapa kejadian penting hari ini supaya saya ingat & tidak terulang lagi:

1. berangkat ke kantor hape ketinggalan di kos. (dan ya, kalau pas hape nggak ditangan tuh kok ya mesti pas ada banyak sms & telepon. dan mesti pas saya lagi banyak acara & banyak rencana yang butuh smsin orangorang. heran deh)

2. di kfc, udah pesen makan, giliran bayar, ee baru sadar ternyata dompet ketinggalan di kantor. (terimakasih fatma karena pinjami saya duit. terimakasih tuhan, karena meletakkan fatma antri beli makan di belakang saya waktu itu)

3. saya jatuh sampai ndlosor di lobby happypuppy dan ditertawakan semua orang garagara arsitek lobby happypuppy yang ngaco banget taro perbedaan lantai disitu (tapi kata kakek & juragan, itu bukan salah lantainya karena beda lantai itu kelihatan banget karena sekitar 20 cm & ada beda warna & ada meja kursi juga disitu dan kata mereka itu murni kesalahan saya sendiri. dan ya, kenapa sih temanteman saya & orangorang itu kalau lihat orang lain jatoh bukannya nolongin berdiri atau mijitin kaki saya, malah sibuk nertawain & tanyatanya: "kok bisa sih pen" "kok bisa sih pen" malah ada yang saya liat gelenggeleng kepala sambil nahan ketawa. ngeselin nggak sih)

No comments:

Post a Comment