Thursday, March 31, 2011

zombi

saya sedang mengalami fase menjadi zombi
hidup tapi mati
ngerti kan?
saat dalam hidup dimana kita merasa tidak hidup?
tau harus melakukan apa tapi nggak mau melakukannya?

kepingin nulis tapi nggak kepingin nulis,
kepingin nggambar tapi nggak kepingin ngambar,
kepingin baca buku tapi nggak kepingin baca buku,
kepingin masak tapi nggak kepingin masak,
kepingin jalanjalan tapi nggak kepingin jalanjalan,
kepingin horehore tapi nggak kepingin horehore,

kepingin meng-epen tapi enggak


bahkan saya tidak menyanyi di kamar mandi lagi
atau menyanyi sambil memasak
atau menyanyi sambil bekerja
atau menyanyi sambil apapun

sedih deh rasanya
& seperti kepingin muntah
wek

padahal saya sudah melakukan tindakan ekstrim memotong rambut (ini adalah rambut terpendek yg saya punya kedua selama hidup, setelah rambut waktu bayi)

fase zombi ini benarbenar mencapekkan

saya tulis di twitter tanggal 16:
"auoo.. bosen. semoga eike dipecat"

trus temanteman saya yang baca twit bilang, saya cuma bosan & butuh piknik
uh


...


atau mungkin saya perlu memotong lebih pendek, lalu beli pilok rambut warna merah

eh,
hijau neon kayak lebih bagus

No comments:

Post a Comment