Tuesday, August 9, 2011

hzzz zz zrrrttt tt t

lalala lilili
kadang saya bisa merasa sangat yakin kalau saya ditaruh di kota yang lebih waras daripada kota ini saya akan lebih bisa melakukan banyak hal

pulang dari kantor sudah gelap
dan naik angkot 4 kali untuk sampai kerumah di jalanan jakarta itu terasa mengerikan

lebih mengerikan lagi ketika sampai rumah

karena saya kepinginnya:
kandang beres,
ruang tamu beres,
kamar beres,
dapur beres,
semua barang ada pada tempatnya & bersih
kulkas oke
lantai nggak pliket
rumah wangi semuanya
tersedia bahanbahan untuk memasak masakan sehat
trus saya bisa masak dengan gembira

setelah semua beres, rumah rapi wangi & masakan sehat tersedia,
saya kepinginnya bisa:
membaca buku,
atau belajar,
atau menggambar,
atau membuat prakarya,
atau luluran
atau main game
atau sesi foto bersama kimi
atau membuat makanan eksperimen (masakan yang biasanya itu bukan masakan eksperimen lo)
atau nonton filem
atau makan donat

yang membuat semua itu mengerikan adalah:

karena sampai rumah saya sudah telersetelertelernya
seakan semua sisa tenaga sudah tersedot jalanan ibukota. alalalaa..

minum jamu apa ya yang bisa bikin badan kuat nggak penyakitan





1 comment:

  1. ga perlu jamu, sayang...
    jinten item oke tuh buat daya tahan tubuh :)

    ReplyDelete