Tuesday, August 23, 2011

peterpan

pernah nggak,
merasa diri sendiri gagal karena belum pernah mencoba?
tidak berusaha?

atau bahkan belum pernah mencoba memulai berusaha?


lalu melihat semua orang tibatiba saja sudah berjalan jauh didepan

berlari

terbang

ngesot
lompat katak
tiger sprong
ninja roll
roll kedepan

semua bergerak maju dengan caranya masingmasing

(eh. kalau ninja roll berarti geraknya kesamping deng ya?
eh ya udah deh)



dan saya cuma disini sendirian
jongkok hadap utara sambil ngetik (ini sungguhan)
(eh tapi ini nggak sendirian deng. soalnya masih ada banyak orang di kantor pada belum pulang)



(eh. setelah dipikirkan lagi ternyata ini arahnya ke selatan.
kan.
deteksi arah saja salah)


...
semua teman sepermainan berubah menjadi dewasa
berani mengambil tanggung jawap yang lebih besar

sedangkan saya disini?
tetap
tidak berubah,
pun tidak beranjak bergerak kemanamana
jongkok hadap timur (sekarang sudah dirumah)
seperti orang bingung


tadi pagi suami saya bilang tingkah saya kayak anak umur 6 tahun garagara lihat saya larilari dari kamarmandi. setelah sebelumsebelumnya bilang saya seperti anak umur 14 tahun, anak smp, anak sma



:(
kenapa orangorang harus menjadi dewasa
bukan tetap menjadi anakanak saja seperti saya..

untuk pertamakalinya saya merasa sedih menjadi yang paling awet muda kanakkanak

No comments:

Post a Comment