Wednesday, October 9, 2013

lala & mimil

saya punya dua adik lakilaki.

adik yang pertama ini, selalu dikira kembaran saya. kata orangorang mukanya sama sama saya. yang itu berarti dia cowok tapi cantik. ada satu teman smp dan satu teman kuliah saya yang yakin betul kalau dia itu kembaran saya yang lahirnya selang 4 tahun & benarbenar nggak mau percaya kalau dia itu adik saya.

kalau adik yang kedua, selisihnya 17 tahun sama saya. temanteman saya yang sudah pernah lihat, bilang dia ini seperti saya yang diperkecil. yang itu juga berarti dia cowok tapi cantik. 

kesimpulan 2 paragraf diatas:
ketiga anaknya bu emmy cantikcantik. 

hahahhaaha..

hap.

nah dua adik saya ini tipe yang kalau dirumah banyak tingkah banget dan nggak ada keren kerennya. suka melakukan halhal komedi & ndeso banget. tapi kalau diluar rumah, mereka itu tipe cowok yang model cool gitu. diem & cuek. kalau kata mama, "mereka itu kalau sama orang lain gitu sih, jadi cewekcewek penasaran. padahal mereka nggak tau aja gimana tingkahnya kalau dirumah" huahauhau. betol banget.

jadi dari kami masih kecil, saya sering banget lihat anak cewek naik sepeda, trus sampai didepan rumah bunyiin bel sepedanya. kring kring kring. nanti kalau adik saya pas keluar, mereka panggil panggil: "allaaan.." trus kabur. hahahha. dia juga sering dapat surat cinta dari teman sekolah.

nah adik saya yang kedua ini ternyata juga sama. jadi dia kan pernah minta saya ganti password fbnya, jadi saya gantilah pakai hape saya lewat safari. tiap saya buka web yang link ke fb, selalu fbnya adik saya yang kebuka. trus kadang saya suka kepokepo gitu (kakak bejat) dia dikirimin pesanpesan di inbox fb semuanya dari cewek dan ratarata surat cinta. hahaha (jikalau suatu saat nanti kamu baca ini, maafkan aku ya mas sadham)

nah tadi mama cerita gitu di telepon, katanya mas sadham pulangpulang lutut & tangannya berdarah. ditanya: 

"kamu kenapa mas sadham?"
"aku dijegal sama lia" (lia ini teman sekolahnya waktu di tk, sekarang adik saya kelas 6sd)
"memangnya kenapa dia jegalin kamu? kenapa kamu sama cewek bisa kalah?"
"dia itu minta nomer hapeku nggak kukasih trus dia marah, pas aku pulang sekolah dia nungguin dijalan trus aku dijegal"
"kenapa nggak kamu kasih aja nomernya?"
"haduh cewekcewek itu cerewet ma. kalau nggak dibales nanti ribut, kok nggak dibales sih dham, kok nggak dibales sih dham, pusing aku nanti"

trus mama cerita lagi:

"masak ya, aku kan mau beli beras, dijalan ketemu temannya sadham, namanya nisa. kusapa kan "nisaa.." eh tibatiba ada segerombolan anak teriak teriak "wiii nisa dipanggil ibu mertuanyaaa""

hahahhaha

"trus pas aku disekolah, diluar pager ada temen sekelasnya aku sapa "riaa.." ada lagi anakanak teriak: "wiii ria disapa ibu mertuaaa""

hahahhahaha

"nah, aku masuk ke sekolah nyari sadham. didalem aku tanya: "riska liat sadham nggak?" ada anakanak teriak lagi "ihiiiiiiy riskaaa ditanyai ibu mertuaa""

hahahhahahaha


ps: semua nama anak cewekcewek dalam tulisan ini udah digantiganti demi supaya saya nggak dituntut.



No comments:

Post a Comment