Sunday, June 30, 2013

#seriustanya


kenapa sih,
perempuan saya kalau lagi pms (pra|pas|pasca menstruasi) bisa tibatiba bisa nangis menjadijadi gitu?
betulbetul nangis kayak orgil di rsj.
yang bengkaknya bisa sampai dua hari.
yang bikin suami pulang kerja bertanyatanya heran:
“kamu tadi nangis ya? kenapa? kenapa? kenapa? kenapa?”
yang saya bingung juga mau jawapnya, karena saya juga nggak tau, nggak tau, nggak tau, nggak tau.
beneran deh.

trus segala kegalauan akan hidup yang bikin saya nangis tersedusedu yang bahkan nggak bisa disembuhkan dengan dipelukpeluk (tiap ada yang mau meluk langsung siaga mau lempar gunting)
itu sebenarbenarnya memang benarbenar ada, atau sebenarnya cuma ilusi, sih?
cuma ketidak stabilan hormon. udah, gitu?

kalau cuma gitu,
kenapa hal semacam itu bisa eksis di dunia?

selain untuk membuat para korban lelaki kebingungan,
dan para pelaku (setidaknya saya) juga kebingungan,


apa sih tujuan sebenarnya, tuhan menciptakan pms pada perempuan?

No comments:

Post a Comment