Wednesday, March 12, 2014

drama queen

bisa dibilang hidup saya itu penuh dengan tragedi.
mau makan jagung, tragedi
mau scan gambar, tragedi
mau cuci piring, tragedi
mau bikin teh, tragedi tragedi tragedi (3x)

tiga kali soalnya pas mau ambil krim, krimnya jatuh ke lantai. karena lantainya masih agak basah karena habis dipel, jadi lengket. jadi harus dipel lagi.
pas mau ambil gula, gula jatuh ke lantai (diulang lagi proses yang sama)
trus pas ambil air panas di dispenser, airnya tumpah kena tangan & kaki.

ya kayak gitu tiap hari.

kaki kesandung udah seperti makanan seharihari, karena minimal 3 kali sehari. kayak makan nasi kan.

pas acara lamaran adik saya aja kaki saya bengkak gitu cuma garagara kesandungsandung itu. yang masih sakit sampai sekarang. karena masih sering kesandungsandung terus.
kata mama, saya harusnya pakai sepatu terus walau di dalam rumah.

oiya saya lupa bilang kalo selama menikah saya udah mecahin gelas setengah lusin, 1 mug, dan  cangkir setengah lusin. (semua cangkir itu cangkir kado nikah dari teman) jadi maaf ya kepada dua cowok yang waktu itu datang kerumah bawa kado cangkir dibungkus kertas ijo, cangkir kalian udah bye bye, tapi akan selalu kukenang.

nona nyonya dokter pernah bilang, harusnya hidup saya ini disinetronkan saja.

jadi mikir, kalau raam punjabi beneran tertarik bikin sinetron dari cerita saya, bisa jadi judulnya: tersandung.

hahaha.

kalau beneran dibikin bisa bertahan berapa season ya..

No comments:

Post a Comment