Saturday, August 2, 2014

aqua

aku adalah air,
mengalir sesuai jalur yang telah digariskan

aku adalah air,
menetap menyesuaikan wadah
didalam gelas berbentuk gelas
didalam teko berbentuk teko
didalam piala berbentuk piala

aku adalah air,
yang ingin jadi es,
yang tajam ujungnya bisa melukai
menembus jantung
mengambil nyawamu

aku adalah air,
yang bermimpi jadi awan,
terbang di ketinggian
puas berkeliling dunia sebelum memilih ingin jatuh dimana saja

...

aku adalah air,
dengan bentukku yang paling sederhana,
mengalir mengikuti jalur yang telah digariskan,
berdiam menyesuaikan wadah yang telah ditetapkan

di sepanjang perjalananku, aku banyak berteman dengan ikan
menari diantara bebatuan
mendengar cerita seru plankton & ganggang,

aku bahagia, sebelum perjalananku berakhir di muara

No comments:

Post a Comment