Thursday, May 29, 2008

pasangan gajah..

kantor saya mati lampu. menurut gosip, mati lampunya sebandungraya & sampe jam2 siang..
saya lalu memutuskan jalan kaki ke memori mengupload foto spiderman..

saya yman dgn teman saya, yang katanya kantornya nggak mati lampu. sepanjang ngobrol saya ketawaketawa terus sampai sakit perut. awalnya, tibatiba dia mengirim tulisan ini di ym..

Halloo fenty,

Hari kelahiran (weton) kamu adalah Jum'at Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.
hahaha..

lalu dia mencoba memasangmasangkan saya dengan beberapa orang. mencarikan pasangan yg kalo saya menikah dengannya bisa cepat kaya.
hahahaha..

lalu dia memasangkan juga 2 teman kami yg samasama gendut dan samasama lakilaki. hasilnya, pasangan ini diberi nama gajah paslungan.
hahahahaha..

...
teman saya ini pintar, berwawasan luas, dan sering terlibat pembicaraan cerdas & akademis dengan orang lain. dan dia lakilaki..
saya pikir dia tidak tertarik dengan halhal semacam hari kelahiran..

haaahh..
tapi selain pintar, dia juga lucu..
jadi mungkin itu korelasinya..

hahaha..

4 comments:

  1. hm,,,,
    saya juga dikirimin hal yang sama,,,
    sepertinya temanmu itu lagi kangen pacarnya,,,(dia pasti mengoreksi- tunanganya)
    hahaha,,,
    yayayya...

    ReplyDelete
  2. hmm.. teman kaliyan itu sekarang menerima takwil mimpi juga loh..

    hayo sapa mau diramal??!!

    ketik reg spasi ramal trus
    ym ke saya!!

    rahasia dijaminn!!!




    dijamin nyebar :P

    ReplyDelete
  3. wahahahahahahaha



    cuma numpang ketawa aja boleh kan

    ReplyDelete
  4. wah,,, bahkan bukan teman mba fen sajah
    tapi saya juga melakukan hal itu karena bingung mau ngapain lagi
    hihihihi
    iseng2 berhadiahlah

    ReplyDelete