Friday, May 23, 2008

indonesia bisa

hai saya menulis lagi. setelah lama berselang. habisnya internet kantor saya jebrot melulu si (ketauan suka korupsi, menggunakan fasilitas kantor untuk kepetingan popularitas pribadi). saya sedang sariawan dan pms (pra/pasca/pas mestruasi sindrom). jadi saya kerjanya marahmarah melulu. biarin aja.

ngomong ngomong saya mau pindah kosan loo.. tapi nggak tau mau pindah kemana soalnya belum dapet kosan baru. padahal udah nyari sampe kepanasan&sariawan.aaa.frustasi bener dak.

ada yang bisa bantu saya?

eh kelinci yang besar itu kalau ditaro kandang trus dibawa naek kereta dari bandung – jogja pusing nggak ya.. kalo nggak, saya mau beli kelinci yang belang tapi besar mau saya pelihara di kosan baru & mau saya kasi nama midorokdok.

(membayangkan masamasa indah bersama midorokdok. a...)

No comments:

Post a Comment