Thursday, May 29, 2008

spiderman














saya tadi beli koalala berbagai rasa. saya jadi ingat adek saya, sadham.

kangen sekali sama dia sampai hampir menangis..

oh sekarang sudah menangis..
(halaaahh..)

dulu awalawal saya di bandung, kalau ditelepon, dia suka tanya,
beti, dibandung sekarang sedang siang atau malem?
beti, dibandung ada salju nggak?
beti,
bandung sama endonesa itu lebih jauh mana?
haha.

...

papa saya cerita, katanya adik saya itu bilang, "pah, kalau nanti beti pulang ke jogja, aku nggak mau tidur sampai beti ke bandong lagi"

menunggu kereta saya datang di sore hari, dia rela meninggalkan bolang, acara kesenangannya, demi memelototi jam di ruang tamu, sambil terus bertanya, "mah, jam 4 sore kurang berapa lagi?" lalu memutuskan untuk pergi tidur siang padahal biasanya enggak pernah mau kalau disuruh..

sebelumnya, dia sms saya yang sedang ada di dalam kereta..

"beti, doakan supaya cepat sore. kalau kamu ikut berdoa pasti dikabulkan"

lalu dia tidur siang, berharap kalau dia bangun, sudah sore, dan saya sudah ada dirumah..

sesampainya saya dirumah, dia cerita, "beti, benar kan kataku. doa kita dikabulkan.. tadi aku cuma merem sebentar, langsung tibatiba jadi sore.."

haha.

...

beberapa waktu yang lalu dia batuk, lalu disarankan dirontgen sama bu dokter..alhamdulillah hasilnya bagus. dia sehat.. hanya alergi es & ciki..

kata mama saya, dia bilang sama bu dokter, "bu dokter, kalau saya difoto semua sampai kepala&kaki, nanti pasti fotonya jadi bagus seperti gambar tengkorak.."

hari berikutnya dia bersikeras memamerkan foto rontgen dadanya kepada temantemannya di tk.

"aku mau nunjukin foto dadaku ke temantemanku maah.."

...

haha. saya ada janji sama dia, “kalau kamu sudah bisa bahasa inggris, kita piknik bersama ke bali..” kata mama saya di telepon, “dia sekarang rajin banget belajar bahasa inggris..”

kemarin waktu saya pulang ke jogja, sambil senyumsenyum, dia kasi saya kado. isinya buku cerita babi. ada suratnya juga.. bergambar tengkorak, robot kelinci, kepala kelinci dan bom (haha aneh banget). ada tulisannya pake huruf besarbesar..

MBAK KE BALI NYA KAPAN....BUM


uuh.. mas sadhaaam..

kangen sekali aku padamu..

1 comment:

  1. huahaha....lucu juga adikmu.
    wajar kalo kangen Jogja :-)

    tapi soal gambar kelinci dengan bom...bukannya itu kebiasaan kamu juga?

    ReplyDelete