Friday, May 23, 2008

“ ..


saya punya teman yg gendut bgt. dia suka bekerja tidak seperti saya.

dikantornya, bosnya memelihara anjing ada dua. yang satu ditengarai sebagai anjing yang paling malas sedunia. katanya, anjing itu tidak pernah menggonggong & tidak peduli kalau ada tamu mencurigakan datang. yang satunya ditengarai sebagai anjing paling pengecut sedunia. kerjaannya menggonggong tapi kalau didekati orang dia lari.

waktu mingguminggu awal teman saya bekerja disana, anjing paling malas sedunia menggonggonginya, sementara anjing paling pengecut sedunia mengejarnya.

haha. sudah kubilang, anjing walaupun pemalas&pengecut tetap suka daging..

2 comments:

  1. hm,,, apakah saya mengenal teman gendutmu yang sepertinya dagingnya empuk dan enak dimakan??? jangan sampe ketemu saya ya pen,,, tar saya bisa2 melihatnya seperti steak panggang,,,, xixixixi

    ReplyDelete
  2. hihihi. siapa ya..
    orangnya kayak kingkong.

    ReplyDelete