Friday, March 14, 2008

iklan koskosan part.2

kata teman saya danik, bagian terbaik dari keseluruhan kosan saya adalah kamar saya. padahal itu hanya karena dia tidak melihat kamar yang lain. tapi memang menurut saya, kamar saya adalah yang paling strategis. karena tepat didepan jendela kamar saya, diseberang jalan, ada jendela kamar masmas yang ngekos di koskosan di depan kosan saya. dan dia ganteng. (sebenarnya saya belum pernah lihat orangnya seperti apa, cuma dalam angan angan saya dia ganteng).

kosan saya tidak becek ketika hujan. tapi seluruh jalan menuju kesana becek kalau hujan.

di depan kos saya ada yang jual pulsa & masmas yang jualannya mirip banget sama mike endonesan idol, cuma dia giginya kurang lengkap dan agak terlalu kegendutan. tapi dia baik kecuali ketika saya beli pulsa 50 rebu dan nggak sampai, & dia purapura lupa. sial.

tiap malam, dikosan saya selalu lewat tukang nasi goreng & tukang sate yang kalo nawarin dagangan nyeremin banget. saaaaateeeeee... gitu. coba aja telpon saya jam 10 malam kalo nggak percaya.

kalau pagi, selalu lewat tukang sayur yang kalo nawarin dagangan kayak orang marahmarah. waktu masi minggu-minggu awal di bandung dulu, saya selalu dibuat jengkel sama suara bapakbapak yang membentakmbentak dan ada suara anak nangis (setiap pagi!). saya selalu berpikir, bapakbapak itu kejam banget tiap pagi anaknya dimarahin. saya sampe mimpi, saya menyelamatkan anak itu, menggendongnya, dan memarahi bapaknya yang kejam.

saya selalu jengkel setiap pagi sampai suatu pagi saya memutuskan untuk menyelidiki apa salah anak itu sampe bapaknya marahmarah melulu. lalu saya memasang telinga ketika bapakbapak itu mulai teriakteriak.

ternyata dia cuma bilang: toomaaaattt!!!! saayooooorrr!!! dan ternyata dia hanya tukang sayur yang selalu kebetulan lewat ketika anak itu nangis.

dan bagian terbaik dari koskosan saya adalah..
tiap pagi ada kucing ganteng yg selalu datang & duduk didepan jendela kamar saya.
: D

No comments:

Post a Comment