Friday, March 14, 2008

reuni sma

tadi pagi adik saya menelepon. dia cerita kalau besok hari minggu dirumah akan ada acara ngobrolngobrol temantemannya papa sama mama sma. dan dia sudah membersihkan rumah sementara kakak lakilakinya nggak mau bantuin. jadi dia ngomel.

ternyata, selain suka menyebarkan aib keluarga, sekarang dia suka ngomel. begitu kata mama saya. lalu mama saya gantian cerita kalau kemarin ada kejadian begini:

mas sadham: pah, kenapa sih, mama itu sukanya marahmarah, lihat aja pah, bentar lagi dia pasti marahmarah lagi.

mama : mas sadhaaam ayo cepat cuci kaki trus tidooor!

mas sadham : tuh kan pah. benar kan kataku. heran.
apa sih yang oke, dia tuh.


hwaaahaaha.



maksut saya tentang suka menyebarkan aib keluarga adalah, waktu itu, di tknya adik saya, anakanak diminta maju di depan kelas untuk menceritakan tentang keluarganya masingmasing. sementara anak lainnya bercerita tentang profesi kedua orang tuanya, dia malah cerita begini:

jadi, papa saya itu orangnya suka piala. dia itu senang sama anak yang punya piala. dipikirannya cuma ada piala.

kalo mama saya, suka sama kainkain baru. kalo beli kain baru dia senang.

kalo kakak saya yang di bandung, dia sukanya kerjaaa melulu. dirumah bekerja, di kamar bekerja, di kampus bekerja, di kantor bekerja. dipikirannya cuma ada komputer dan bekerja.

kalau kakak saya yang lakilaki, dia itu pemalas. kerjaannya tidor melulu dan nggak suka bangun pagi.



baiklah. dengan begini saya ikut menyebarkan aib keluarga secara lebih luas.

No comments:

Post a Comment