Friday, March 14, 2008

iklan koskosan.

dikosan saya, selain ada saya, dan ada gerombolan siberat (teteh&2anaknya yang semuanya bermasalah),ada beberapa orang lain lagi sebagai berikut:

teh imong, dia teman kos saya yang paling cantik. soalnya dia jarang mandi seperti saya. (nggak deng dia memang cantik kok lihat saja). dia suka membuat barangbarang apasaja, ngefans sama bang roma, cinta laura,& syahrini (nama penyannyi yg kalau nyanyi dipanggung suka membagibagikan tali bh-nya).
dia, (teh imong maksutnya) juga suka mengamplas mukanya pake amplas tembok & suka meminum cairan infus yang katanya pait .
dulu, saya pikir namanya memang teh imong, jadi saya memanggilnya begitu walaupun dia lebih muda. tapi ternyata namanya imong saja. tapi saya tetap memanggil begitu walaupun sudah tau.(sebenarnya namanya bukan imong juga sih..)

kalau ina, teman kos saya yang beriman dan bertaqwa dan suaranya bagus banget. dia suka mengaji & suka tidor. dia tidor dimana saja dan dimanapun. dia baik tapi autis.

kalau indri, dia teman saya yang cantik banget. waktu itu pas malemmalem didepan kantor, saya sedang di dalam mobel mau makan, saya lihat perempuan cantik banget dari jauh gelapgelap muncul dari balik pohon pakai baju pink. setelah diamati, ternyata dia indri.
dia suka menangis, suka teriakteriak, & suka makan sendok&mangkok.

kalau cici, dia teman saya yang sukanya menggoda priapria pintar. dia suka mencela semua orang kecuali dirinya, dan dia suka kebersihan. kamar&bajunya sangat rapi bersih wangi, tapi dia tidak peduli dengan kebersihan selain kamarnya. dia suka meminjami saya duit dan setiap hari mengsms, "kamu lembur lagi?"

ratri teman kos saya yang lain. dia rambutnya bagus tapi orangnya hitam. dia suka menyanyi&memasang posterposter priapria menyeramkan dikamarnya. dia obsesif kompulsif terhadap kata cumlaude. diseluruh penjuru kamarnya ditempel tulisantulisan cumlaude.cumlaude.cumlaude. bahkan dia beli tas tulisannya cumlaude. dasar orang madiun.

nisa teman kos saya yang suka pake hiasan bunga besar banget dirambutnya & dia punya teman yang punya vespa kuning&mirip banget sama siapa itu namanya yang kribo di acara h2c?(maksutnya temannya nisa yang mirip)

ada lagi satu teman saya yang nggak usah diceritain karena dia nggak mau minjemin saya scanner.

jadi sekarang ada 2 kamar tuh yang kosong.

No comments:

Post a Comment