Monday, December 29, 2008

piknik

heihoo..

saya baru pulang dari prosesi pernikahan temanteman saya di banyuwangii..

piknik yang sangat menyenangkan karena ternyata di acaraacara tersebut saya banyak bertemu dengan beberapa pria tampan yang baik hati dan yang tidak baik hati juga ada.

mm.. apalagi ya.
oiya saya juga berbincangbincang dengan orangorang banyak sekali.. waa. saya senang banget..

ada ibuibu yang meminta saya berjanji untuk mengundangnya ketika nanti saya menikah.. “bener lo ya, bener lo..”

saya jadi terharu. (berlebihan. tapi beneran kok saya sampai hampir nangis)


ada juga ibuibu yang mengobrol dengan pembicaraan aneh seperti: "saya punya anak lakilaki 3, yang satu bekerja di bank, yang satu bekerja di pertamina, yang satu calon dokter, yang 2 terakhir ini belum menikah.. coba tadi saya ajak kesini ya, biar kenalan sama kamu"
:I benarbenar ibuibu yang sangat ibuibu..

dan jreng jreeeng.. lagilagi pendapat mama saya adalaaah..

“ah dia mungkin hanya panik. dan lagipula, dia cuman belum tau aja. dikiranya kamu kan baik, sopan, puteri jogja,

taunyaa nanti plekecaaaaa..

masak jodohin anak kok kayak milih kucing dalam karung”


: O
saya heran, mama saya itu kok nggak kayak ibuibu asli, si..


dan dari berbagai perihal piknikpiknik iniii,

yang paling pentiiing..

ada dia, dia, dia..
aaaaa..

terimakasih lina&dito undangannya..

selamat..

semoga pernikahan kalian penuh berkah dan menjadi pernikahan yang dicintai-nya..

amin.

ps: kalian berusahalah membuat anak lakilaki. kan aku kepingin punya anak perempuan, jadi nanti bisa kita jodohkan merekaaa..

2 comments:

  1. amiinn..thks sudah sudi dateng..
    sebage balasannya tak akan kuceritakan kepada siapapun segala affairmu disana..hohoho

    ReplyDelete
  2. eits. beneran lo dit.
    awas kau menghianatiku..
    salam buat pak dokter hewan yang waktu itu..
    bilang, sebentar lagi aku mau pelihara kelinci trus mau tak periksain.
    oke?
    (kedip)

    ReplyDelete