Monday, February 16, 2009

reffrain

wekwekwek.
sekarang saya sedang senang banget mainmainan permainan binatang doubutsu-uranai. ini adalah permainan memasukmasukan tanggal lahir seseorang, yang kemudian akan muncullah berbagai binatang warnawarni yang paling sesuai dengan pemilik tanggal lahir tersebut.
dan hasilnya adalaaah:
saya si serigala oren! :D

saya juga memasukmasukkan tanggal lahir orangorang dan saya senang membacabaca hasilnya mereka semua.

dan yang paling menakjupkan dari semuanya adalaaah..
ketika saya memasukkan tanggal lahir para lelaki yang pernah saya sukai dari jaman saya masih sekolah dulu, dan ternyata hasilnya,
mereka semua adalaaah:

harimau biru

s e m u a n y a

ooh maai gaat


saya kira saya adalah perempuan yang cukup pintar untuk tidak kembali jatuh pada lubang yang sama.
kalau saja saya tau mainan ini dari duluuu..

dan kalau dipikirpikir lagi,,
saya baru sadar bahwa:

harimau itu kan k u c i n g
dan
serigala itu sejenis a n j i n g




jelaslah sudah..


argh. padahal saya juga sudah berjanji untuk tidak lagilagi suka kucing..


11 comments:

  1. waaaahhaaaa...haaaaa...

    aku mau teriak teriak mingming.

    aaaa...:D

    mana gayanya begituuu... :D

    (aku pasti sekarang masuk nominasi ternorak se jawa timur.)

    :)

    ReplyDelete
  2. :D

    :D

    aku memang suka ge er.

    tubruk.
    :)

    ReplyDelete
  3. pembicaraan apa iniiii

    sudah bulan february lho ini...

    kakakkaka

    ReplyDelete
  4. wakakakakkkk...
    xD
    apakah kalian juga punya binatang virtual yang suka tubruk-tubrukan dan berbulu empuk?

    hahahaa, kalo aku..
    uhmm...secara gak sadar memang selalu lebih menjatuhkan pilihan ke virgo deh pen @__@; entah mengapa...
    but...peace out pen...
    ku tak pernah melirik basuki.
    beneran.

    ReplyDelete
  5. ahaahaak..
    adaadasaja pipiii..

    masalahnya pi..
    ini teh tanggal bulan & taunnya bedabeda lo.. jadi bintangnya juga bedabeda keknya mah ya..

    maka dari itu..
    bagaimana kalau.. mm..

    *ketukketuk meja sambil memikirkan binatang lain selain kucing

    ReplyDelete
  6. uhuk...uhuk...

    cheetah ijo numpang lewat bentar ya...


    uhuk...uhuk....uhuk...

    silahkan lanjutkan kembali..

    ReplyDelete
  7. settt.
    *melirik cheetah yang barusan lewat


    haahh.. kucing lagi..

    ReplyDelete
  8. ehem, ehem...
    *melirik epen yang melirik citah ijo*

    ehem, ehem...
    ijo...

    *oot gak penting : mosok wprd verificationku saat ini...pas mo posting ini: "matio"*

    @_@;;;;

    ReplyDelete