Monday, August 2, 2010

anak sapi

saya tulis disini,
supaya saya ingat besok kalau saya jadi ibu,
bagaimana anak anak saya ingin diperlakukan
...


saya akan ingat,

untuk lebih banyak mendengarkan,
daripada berbicara

untuk lebih banyak membebaskan,
daripada membelenggu

untuk lebih banyak memberi,
daripada meminta

untuk lebih banyak percaya,
daripada tidak
:D


untuk meneruskan lebih banyak

cinta

yang dititipkan tuhan, di dalam hatihati kita

:)


ibu ibu, bapak bapak,
jangan sok tau

nanti anakmu jadi sapi


hormat cinta anakanak kepadamu jangan dicaricari

jangan dinantinanti
mereka lahir sudah berbekal semua rasa itu dari tuhanmu
bantu mereka untuk memeliharanya
saja :)


terimakasih kepada bapak dan ibu saya,
yang membantu saya jadi manusia

pemberani

bukan sapi

5 comments:

  1. baiklah.akan saya baca baikbaik.biar ingat juga



    menurutmu saya anak apa?

    ReplyDelete
  2. bwayah... hehehehe... anak sapi ada yang pemberani dan cakep juga.. ;) *wink wink

    ReplyDelete
  3. yaa yaa yaa.. cakeeep kan tom hansen kw 1

    ReplyDelete
  4. huweeeww... tom hansen lagik.. ahahahaha

    ReplyDelete