Saturday, August 7, 2010

kaulah teman hidup sepanjang hayat ***)

suatu hari

teman:
pen itu cincin apa yang kamu pakai?
saya:
cincin emas
teman:
mm. maksut gue, gue tuh suka bingung, kalau mau deketin cewek yang pakai cincin
saya:
kenapa?
teman:
ya iya. gue nggak ngerti itu cincin apa.. apa cincin biasa, apa udah dilamar, apa tunangan, apa udah nikah..
saya:
ooo.. trus?
teman:
yaa.. kalau udah nikah atau udah dilamar kan gue nggak bakal deketin dia, sedangkan gue nggak tau bedanya cincin yang biasa sama yang nggak, gitu lo pen. gimana coba cara bedainnya? dari desain, atau dari jari yang dipakein cincin, gitu bisa ya dibedainnya?
saya:
lah. ya tanya ke dia langsung aja kenapa? itu cincin apa? gitu aja susah amat..
teman:
oo gitu ya. bener juga ya! jadi, tanyain aja, gitu?
saya:
iyalah. tinggal tanya ini.. gampang kan
teman:
oo iyaya.. gampang ya. bener bener bener
saya:
iya..

...

teman:
jadi itu cincin apa pen?
saya:
cincin emas




***) kalau ada yang nemu cincin yang di dalamnya ada tulisan begitu bilang saya ya, soalnya teman saya ada yang kehilangan cincin pasangannya. teman saya ini manis, baik hati dan suka menolong. dan single. dan lakilaki. jadi nanti kalian bisa kenalan. terimakasih.

2 comments:

  1. udah capek2 ngasi ide, malah ga ngerti dari esensi dari pertanyaannya

    itu cincin apaaaahhh??

    ReplyDelete