Sunday, October 17, 2010

bernard bear

asik banget barusan saya ngobrol sama adek saya si sobaru di telepon. ngobrolnya lama. biasanya kan dia kabur kalau sudah saya godagodain tentang cewecewe yang suka sms dia di hari saptu *kelakuan anak sd jaman sekarang*

sobaru:
bet, nanti kamu kalau sudah punya tivi yang ada tpi nya, setel tiap jam 6 sampai setengah tuju ada kak basuki

*suara tawa mama dari jauh*

saya:
acara apa sih?

sobaru:
bernard bet

saya:
apaan tuh

sobaru:
coba kamu ketik di operamini ada www dot bernard bear dot com bet

saya:
apaan tuh *sambil googling*

sobaru:
hahahahaa

saya:
beruang ya mas sadham!?

sobaru:
iya. hahahaha

saya:
tapi kak basuki kan lebih gendut dari ini. lagipula ini beruangnya warnanya putih

sobaru:
maksutku bet, persamaannya itu bukan badan & warnanya

saya:
trus apa persamaannya?

sobaru:
soalnya dia itu beruang yang selalu sial bet. hahahaha..


=_______=!

No comments:

Post a Comment