Tuesday, March 13, 2018

untuk kamu yang kalau lahir kembali memilih dilahirkan sebagai sel pembunuh kanker


untuk kamu yang baca-baca postingan ini & lalu mau saja percaya teoriku tentang pilihan hidup yang padahal waktu itu kuketik sambil sakit perut :))

untuk kamu yang bertanya tapi buru-buru pergi sebelum aku sempat mikirin jawabannya:
"kenapa ya fenty, dulu aku nggak pilih saja lahir jadi anaknya raja monaco?" (ngomong-ngomong kenapa monaco sih, benderanya aja sama lo :)) )

aku ada cerita.

jadi dulu sekali, ada seorang anak yang sedang sibuk memilah-milah pilihannya. tuhan tersenyum-senyum saja melihatnya sibuk sendiri.

sambil memilih, di dalam hati anak itu berharap suatu hari nanti orang-orang akan percaya dengan pilihan-pilihannya itu. kenapa dia memilih ini, ini, dan itu. bagaimana nanti kalau sebelum sampai tujuan orang-orang sudah meragukan pilihan-pilihanku ini. bagaimana kalau nanti orang bertanya-tanya, "kamu dulunya mikir apa sih kok bisa memutuskan ini?"

tapi lalu dia ingat. kalaupun nanti semua orang di dunia meragukan dia, masih ada 1 orang terakhir yang dia harapkan akan percaya pada pilihan-pilihannya itu:

dirinya sendiri (yang nanti sudah dibuat lupa).

...

dengan harapan itu dia memilih & mengunci pilihannya. "bismillah", dia memegang hatinya. "percaya ya sama aku"

...

...

...

hihihi..
pinter kan, aku ngarang cerita.
kamu percaya, nggak?

No comments:

Post a Comment