Monday, February 13, 2023

kutu buku

semakin banyak belajar tu kenapa ya kok malah makin bikin merasa diri sendiri (ternyata) bodoh :)) aku kira semakin banyak belajar aku akan merasa semakin pintar & percaya diri. ternyata justru aku malah jadi nemu banyak hal yang aku nggak tau & nggak ngerti. trus yang kulakukan di masa lalu itu ternyata banyak yang salah. yang pernah aku tulis tulis di blog, yang aku ketik ketik di twit, di status-status fb, di komentar-komentar ig, bahkan yang pernah aku bilang ke teman, adek, mama, la kok salah semua?! (ada yang bener juga sih, cuma kayaknya lebih banyak salahnya). OMG semua orang liat aku melakukan kebodohan dan bisa membaca bukti-bukti kebodohanku, dong?! 💀💀💀 udah gitu, makin ke sini, jarak antara melakukan kesalahan dan menyadari melakukan kesalahannya jadi semakin dekat. aaaaaakkk.

kadang saking frustasinya, aku suka bertanya-tanya sama tuhan, kenapa sih, aku nggak dibikin pinter aja dari lahir? jadinya kan sekarang aku nggak perlu repot menanggung malu (dan menanggung akibat dari kebodohanku di masa lalu)? 💀💀💀

yang aku tanya tuhan, yang jawab malah basuki. kata dia kalau aku pinter dari dulu, makin nggak ada yang mau sama aku. hahahahahah.

aku tau itu nggak bener. mon maaf ya, tapi dari dulu aku lumayan laku (menyamakan diri sendiri dengan komoditas ☠️) tapi aku pikir-pikir memang ada benernya juga, dia.

tapi karena aku kesel dia ngomong gitu, aku bilang sama dia: "ya kan di dunia ini ada juga laki-laki dewasa - yang nggak terintimidasi sama perempuan pinter"

trus dia: "kamu mau cari di manaaa cowo kayak gitutu?"

aku jawab: "aku nggak nyari cowo. dari dulu juga nggak perlu." 


👀☠️ðŸŠĶ

No comments:

Post a Comment