Monday, February 13, 2012

hai, temanteman!

kemarin suami saya bilang begini sambil gelenggeleng:
"aku tadi buka blog monsterbuaya. posting terakhir kamu itu bulan november lo"

yayaya. ini saya nulis.

akhirakhir ini saya suka baca komik hai, miiko! karya ono eriko. sudah baca sampai nomer 21. saya suka sekali. dulu ada teman pernah bilang: "epen kamu mirip sekali sama tokoh miiko"  tapi saya baru sempat bacabaca sekarang & rasanya senang sekali bacanya. (2minggu sudah beli komik 20biji)

walaupun di gramedia-bintaro komik ini berada di rak berlabel 'cerita anak' bukannya 'komik', & walaupun di gramedia lainnya pas saya pilihpilih komik miiko di rak berlabel komik, suami saya bisikbisik: "kamu perhatikan nggak, yang dudukduduk bacabaca komik miiko ini anakanak umur berapa?"
tapi saya tetap senang.

yang paling saya senang dari komik ini adalah, walaupun tokohnya (dan saya curiga komikusnya juga) adalah orangorang yang lugu & ceroboh, baik hati & menikmati hidup, tapi mereka tetap bisa survive menjalani hidup.
tetap happy & dicintai :D

saya jadi tenang menyangkut hal yang akhirakhir ini sedikit meresahkan saya. rasanya tidak perlu jadi 'orang jakarta' untuk bisa survive di jakarta. mungkin menjadi diri sendiri, akan mendapatkan ganjarannya sendiri :)

trus juga, melihat bu ono eriko & mamanya miiko dalam komik, rasanya bisa membayangkan seperti apa saya kalau jadi ibu :))

sepanjang baca komik saya suka tertawatawa sendiri. saya bilang ke suami kalau dia sudah mulai gelenggeleng lihat saya jungkirbalik sambil tertawatawa (beda dengan tertawatawa sampai jungkirbaik): "biarin. aku senang baca ini. miiko kayak aku waktu masih kecil :P"
biasanya suami saya dengan tenang berkomentar begini:

"kayaknya sampai sekarang juga masih sama kelakuannya begitu"



wah pas nih. hari ini tanggal 14 februari
rabbit carrotine day!

ps: mohon maaf kepada editor saya, lama sekali baru bisa kumpulkan naskahnya. terimakasih atas kesabaran & pengertiannya.

No comments:

Post a Comment