Sunday, February 26, 2012

para normal

kemarin bukabuka notes di facebook. mengenang memori masa silam. auuuh degdegan. saya nulis apasaja disituuu..??? >_______<  malumaluin aja.

trus trus saya nemu 1 notes tentang saya yang menarik sekali. ditulis teman yang punya kelebihan bisa membaca wajah orang (tau sifatsifat orang dari lihat foto). saya beruntung sekali termasuk dari 16 orang yang dibaca wajahnya :)) lucu deh waktu itu saking heboh, notesnya sampai dikomentari lebih dari 100 kali ><

berikut hasil beliau membaca wajah saya:

unik. rebel. suka merajuk. cerdas dan cenderung memanfaatkan kecerdasannya dengan caranya sendiri. melawan arus. sensitif. mudah tersentuh hatinya, mudah ngambek tapi jg mudah memaafkan. romantis abis, meskipun mati2an menyembunyikannya. cuek, semau gue. tak peduli apa kata orang. bukan pendendam, meskipun suka meledak-ledak.


jadi kepingin deh ketemu, nyicipin masakannya (si mbak cantik ini pinter masak juga) trus mau nerusin bujuk dia bikin konsultan terawangan jd bisa pasang iklan di tivi:

ketik REG (spasi) nerawang kirim ke 9999



*iringan musik:

duk. dukduk. duk. dukduk.
they tried to make me go to rehab, but I said 'NOOO, NOOO, NOOO'
duk. dukduk. duk. dukduk.  

 *amy winehouse -rehab

No comments:

Post a Comment