Wednesday, February 15, 2012

cemburu

suami saya, sejak dulu sebelum menikah sama saya, orangnya memang tidak pernah (bold, underline, italic) cemburuan.
saya sudah sering protes, tapi tetap saja. kok tidak sedikit saja menunjukkan rasa cinta dengan mempertontonkan drama kecemburuan sama saya. ya kadangkadang gemes sih. kepingin, gitu dicemburuin sedikit.

kan cemburu itu tanda cinta?
tapi mungkin menurut dia, kepercayaan itu lebih dari tanda cinta.
ya nggak tau saya.

atau mungkin saja dia sudah termakan katakata mama saya dulu.

dia pernah suatu hari cerita, dulu mama pernah bilang sama dia waktu saya ngamuk & kabur dari rumah: "anak saya memang begitu. tapi saya yakin, dia tidak akan berbuat curang"

'begitu' itu maksutnya apa???
jenggg..

ya sudahlah ya,,
yang jelas, walapun suami saya itu bukan pria pencemburu, tapi entah kenapa dia itu selalu bisa menangkap radar bahaya. kalau ada cowok keren dekatdekat, dia selalu saja tibatiba ada. walaupun sebelumnya menghilang lama.
misalnya saya sedang ym dengan pria berpotensi, dia tibatiba buzz!. saya sedang ditelpon, dia tibatiba telepon. ada yang datang kerumah, dia tibatiba datang. begitubegitu deh.

nah yang kejadian tadi pagi dong. saya ini lagi mimpi! (mimpi yang bunga tidur itu!) makan bareng bapakbapak keren (baca: salah satunya ada pak apep). nah, pas orang yang duduk disebelah pak apep minta tuker kursi sama saya., trus saya baru sok malu malu mau: "nggak usah, nggak usah", 
eee..eee..hhh.. tibatiba badan saya digoncanggoncang.
"MING, BANGUN MING! MILAN MENANG 4-0!! YAAAY..!!" 

HAAARRRGGGHHH!

ps: bagi yang nggak tau pak apep itu siapa begaul dulu ya,, biar update.

ps2: bagi yang sudah begaul tapi tetap nggak tau pak apep itu siapa, bayangkan saja orang sekeren ironman tanpa topeng tapi yang lokal.

No comments:

Post a Comment