Sunday, February 26, 2012

bakikuk

mama cerita, kemarin siang diparkiran depan kantor tupperware terheranheran lihat adik saya sadham dengan wajah memerah sedang bertubitubi memukuli papa saya, sedangkan yang dipukuli malah tertawa terpingkalpingkal sambil memegangi perutnya.

ceritanya dimulai beberapa menit sebelumnya, setelah papa menjemput adik saya sadham dari sekolah:


mas sadham: "pah ini kita mau kemana kok arahnya bukan kerumah"
papa: "mau ke suatu tempat. papa mau ketemuan sama mantan pacar papa"
mas sadham: "haaah. yang bener pa???!!!"
papa: "ya bener"
mas sadham: "memangnya mama udah tau rencana ini?"
papa: "ya taaau. wong papa malah disuruh sama mama"
mas sadham: "papa nih bikin aku deg deg an aja"
papa: "ya ngapain kamu degdegan. pacarnya papa itu cantik, trus pakai jilbab, lagi"
mas sadham: "papa insyaf dong pa.. jangan kayak gitu. papa itu udah tua"
papa: "ya udah kamu diem aja, nanti kalau kita udah sampai kukenalin sama mantan pacarku"

setelah motor berhenti didepan kantor tupperware & adik saya sadham  lihat mama saya keluar dari lobi, saat itulah mama lihat adegan seperti diawal tulisan ini.

:)) :)) :))

No comments:

Post a Comment