Wednesday, May 18, 2011

satu satu

syuuuush..

saya kepingin beli mesin jahit
kepingin beli bahan bahan, benang benang,
kepingin jahit & bikin segala hal yang luculucu yang selama ini cuma ada dikepala saya

saya kepingin bikin blog baru
kepingin nggambar yang banyakkk
cerita banyak hal lucu yang selama ini cuma ada dikepala saya

saya kepingin belajar melukis batik
trus bikin batik sendiri, nggambar sendiri, celup sendiri,
trus dijahitjahit sendiri jadi barangbarang lucu yang selama ini cuma ada di kepala saya

saya kepingin sekolah urban design
saya kepingin sekolah seni
saya kepingin sekolah musik
saya kepingin jalanjalan ke tempat baru
saya kepingin belajar bahasa baru
saya kepingin jadi urban designer
saya kepingin jadi artis
saya kepingin jadi pedagang
saya kepingin jadi istri yang pintar memasak & rumahnya selalu rapi
saya kepingin jadi ibu

saya kepingin
kepingin
semuanya kepingin kepingin saja
dan cuma akan jadi entri ini saja kalau tidak mulai dilakukan

padahal orangorang disekeliling saya sudah sampai gemes ingin mengkaryakan saya. & sepertinya sekarang sudah pada tahap: putus asa mau mengkaryakan saya
:))

"jadi desainer batik pen!"
"jadi desainer kartu pen!"
"jadi desainer aksesoris pen!"
"desainer baju!"
"desainer kaos!"
"desainer perabotan!"
"bikin buku!"
"ini bisa dijual!"
"itu bisa dijual!"

..
kemarin waktu pak super bos ulangtaun & saya diminta bikin kartu ulang taun,
pak super bos menyalami saya & bilang:
"kamu harus buat perusahaan sendiri. kartu dari kamu akan saya musiumkan"

seneng.
tapi ya cuma sampai disitu saja..
krik.

kata @subakoba selalu sejak dulu,
saya pasti bisa melakukan apapun yg saya kepingin kalau saya mau

sahabatsahabat saya yang lainlainnya juga bilangbilang begitu..
adek saya lala juga bilang begitu..

tapi kadangkadang, seperti saat ini juga,
saya malah jadi bingung deh,

sebenarnya saya ini kepingin apa?





kepingin nggak kebanyakan mikir mau kepingin apa?

ah!



No comments:

Post a Comment