Wednesday, May 18, 2011

mbak nia daniati

mau ceritanya darimana ya,,
ngg..

mama saya barusan sms tulisannya begini:
"aku pakai suaramu yang nyanyi lagunya nia daniati itu jadi ringtone sms"


:O :O :O

nggak ngerti deh saya.
beneran.


adik saya si barungsong saja cerita, pas dia nyetel rekaman suara itu di dekat papa saya, reaksi papa saya adalah:
"suara apa itu?"

=_______=!

aaaaaaaaaaa... aduuuh si mamah, gimana itu kalau nanti sms bunyi pas mama saya lagi ada di dekat masmas ngganteng.. benarbenar nggak ada kepedulian samasekali dengan perasaan anaknya sendiri. kata mama waktu saya minta cepet ganti aja ringtonenya: "nah daripada adekmu pakai ringtone suaramu yang lagi nyanyinyanyi sama kelinci"

ehhh.. bentarbentar. saya nyanyi sama kelinci.. berarti,,, omongan saya ditelpon selama ini direkam? atau gimana itu kirakira???!!!


saya sertakan teks lagu ringtone sms nia daniati yg saya nyanyi itu (yg setelah saya gugling ternyata judulnya: bulan depan ke penghulu)

biaaaaa aa aa ar..
pestanya kecilkecilan..
makan nasi kuning seaaa danyaa..

biaaaaa aa aa ar..
hanya selamatan saja
yang penting mohon doa restunyaa

biaaaaa aa aa ar..
pakai kain dan kebaya
bulan madunya di rumah sajaaa..

biaaaaa aa aa ar..
kadonya cuma salaman
asalkan bahagia selamanya..


hahahhahahahahhahaha..

aduh.




No comments:

Post a Comment