Monday, May 2, 2011

tidak habis pikir

tuhan, tuhan,
tolong saya ya,
jangan sampai kalau saya menyayangi orang,
saya malah mengganggu dia
beneran ya tuhan,
jangan sampai ya..


*ketukketukmejakayuasli*

status twitter saya barusan:
nggak ngerti bgt dgn jln pikiran org yg menyayangi dgn memposesifi. kalau kamu nggak percaya sama dia, kenapa kamu kawini


ps:
iya sih mungkin memang ada banget orang yang nggak terganggu misal: lagi kerja, ditelpon istrinya berkalikali. atau lagi maen sama temantemannya, ditelpon istrinya berkalikali. atau lagi meeting, (eh ini kerja juga ya) trus ditelpon istrinya berkalikali. lagi futsal, trus ditelpon istrinya berkalikali. lagi review, trus ditelpon istrinya berkalikali. lagi makan sama temanteman di kantor, trus ditelpon istrinya berkalikali. pas jam pulang kantor, (baca: kantor normal) trus ditelpon istrinya berkalikali padahal dia ngantor di kantor nggak normal (baca: arsitek) dst. dst. dst.
& nggak merasa terganggu & malah seneng seneng seneng banget banget banget. soalnya kan dikangenin terus kan itu berarti?

(daripada saya? jadi istri kok, udah nggak perhatian, nggak pernah kangen, lagi. kasihan banget yang jadi suaminya.. CKCKCKCKCK)


ppss:
eh. tapi doanya tetap berlaku lo tuhan..


pppsss:
maaf ya suami, soalnya aku itu sibuk banget orangnya. lagipula kamu pasti nggak akan lupa makan kan? jadi aku nggak perlu telpontelpon ngingetin makan, ya..
sip!!
:-*





No comments:

Post a Comment