Monday, June 20, 2011

dead line

tebak saat ini saya ada dimana?


...
la la la
saya pulang ke rumah setelah bekerja
bersemangat sambil nyanyinyanyi
dengan sebuah niat baik dalam hati:
saya mau kerja bakti!
>> tentu karena rumah sangat berantakan
(begitulah keadaan rumah kami sehari setelah deadline sesuatu)
trus nanti mau masak juga
asikk

sampai rumah,
la la la
kunci nggak ada di tas
o la la
iyaya.. tadi pagi buruburu mau kirim gambar diantar subabomber
trus saya lupa nggak bawa kunci

dan lalu ingat,
tadi pagi si subabomber bilang:
"aku nanti lembur ya, karena ini kan masuknya siang"
(tentu dia masuk kesiangan garagara berbaik hati mengantar saya si nyonya clumsy ke tiki mengirim barang yang sudah tersebut diatas)

huhuhuhu..
ya sudah saya jalan kaki ke komikan saja
sampai disana:
"sudah mau tutup ya mbak?"
"enggak kok masih lama"
"jam berapa tutupnya?"
"jam8"
"berarti 10 menit lagi dong?"
"iya"

krik krik

ya sudah saya pinjam komik saja
nanti mau baca di teras
eh tapi teras kan gelap
lampunya belum nyala
kalau mau nyalakan lampu harus bisa masuk rumah dulu
harus punya kunci
huhuhuhu


bingung
ya sudah terpaksa beritau saja subasuba kalau saya terjebak
supaya kalau dia pulang & saya nggak ada dirumah nanti dia nggak bingung
mau sms,
alala..
ternyata hape mati. aka habis batere.
eh bagaimana kalau ke telepon umum?
tapi kan saya nggak hafal nomer hape subasuba?
(haiyalah. nomer sendiri saja saya nggak hafal)


dan,
dan,
dan,
saat ini saya sedang ada di warnet game online tanpa sekat
ditengah teriakan & umpatan anakanak abg bergerombol & berdesakdesak, musik keras, bau rokok, & keyboard & mouse yang penuh kuman
sedang menulis entri ini setelah beritahu subabomber saya sedang di warnet game
komentarnya:

"astagfirullah.."

seperti biasanya

kata subabombom dia mau pulang sekarang
hu hu hu hu..
baik sekali ya dia
padahal saya nggak apaapa
karena ini kan salah saya sendiri

kemarin bukannya menggambar malah membaca komik & membersihkan kandang kelinci
pas sudah mepet waktu baru lembur & buruburu kirim gambar
terpaksa merepotkan orangorang terusterus
bikin terlambat masuk kantor & nggak jadi lembur
uuh. saya ini ya..
sukanya begitu deh
seperti biasanya

gimana dong..



udah ah saya mau jajan bakso saja disebelah sambil baca tintin.
ini gerombolan abg serem deh..
di tempat bakso bisa numpang cuci tangan nggak ya


ps:
ini saya ngetik di keyboard yang nggak ada hurufnya
trus monitornya juga berbayang
keren juga ya saya..
ck ck

No comments:

Post a Comment