Friday, June 17, 2011

satu (satu)

yang kepingiiin banget:

satuuu saja.
meja kerja yang besaaaaaaaarrr yang bisa dipakai menggambar, menjahit, membuat prakarya. meja yang ada tempat kakinya lebih diutamakan.

trus ada kursinya yang besar juga yang bisa dipakai duduk bersila, yang ada sandaran punggungnya yg besar, trus bisa dinaik turun dimaju mundur sandarannya.

truuus..
mejanya itu ada di sebuah ruangan yang ada jendela menghadap keluar. trus ada tanaman tanamannya yang ditaruh di potpot yang ditaruh di jendela

trus trus ada juga kasurnya yang keras tapi empuk, biar kalau punggung saya capek, saya bisa nguletngulet disitu. ada bantal bulu angsa lebih oke. soalnya siapa tau saya mau tidur disitu juga. kan kalau ada bantal bisa saya pakai jadi guling.

trus ada speaker yang oke misalnya seperti yang saya lihat di infinite. soalnya saya sebenarnya nggak suka pakai headphone dan sejenisnya

trus ada juga akuarium! yang ikannya kecilkecil banyak

mm.. apalagi ya..

oiya saya sudah bilang belum komputer yang layarnya besar seperti yang di infinite?

oiyaa.. di depan ruangan ada kolamnya yang ada ikan koinya yang ada suara airnya

oiyaaaaa malah lupa. harus ada rak buku yang panjaaaaangg tapi nggak usah tinggi untuk tempat bukubuku saya juga komik komik

ada rak tempat menaruh barangbarang saya yang sekarang saya taruh di kerdoskerdos & kaleng monde itu.

ada fotofoto yang dipigura,
aromaterapi,
celengan

oiya. kimimaki boleh masuk kesitu. tapi kandang ditaruh diluar didekat kolam ikan. jadi dia kalau mau eek & makan & minum harus keluar.

oiya berarti pintunya harus dikasih lubang pintu kelinci yang bisa didorong (seperti pintu cowboy untuk dogi)

apalagi yaaaaa! :D
*bersemangat*



eh. eh. eh. saya tadi bilang satu ya?



ps.
sepertinya ruangannya masih sepi jadi harus ada orangnya satu lagi. tapi harus yang pintar jadi kalau ditanyai apa saja bisa jawapnya. yang lucu, jadi kalau lagi kerja nggak bosan & nggak cepat ngantuk. yang baik, jadi kalau capek ada yang baik mau mijitin. yang gendut, jadi kalau lihat dia bikin senang. mm apalagi ya..

ihihihihi.. tapi kalau yang ini sudah ada sih..

asik. berarti sudah ada satu yang bisa di centang dari daftar tadi ya..

pss.
berarti kursinya butuh satu lagi yang seperti yang saya bilang tadi

No comments:

Post a Comment